Menikmati Sex Ala TAO




Apa yang sering disajikan melalui film biru seperti adegan keluar masuknya Mr.P dengan cepat dan terus-menerus sebenarnya merupakan teknik bercinta yang salah, sebab hal itu justru mempercepat ejakulasi dan sedikit memberikan kenikmatan pada pasangan.

Taoisme memandang pemasukan Mr.P yang tepat adalah penting untuk mendatangkan kenikmatan persetubuhan, pengendalian ejakulasi dan kesehatan seksual. Dan yang lebih penting adalah memastikan bahwa pasangan Anda sudah terangsang. Terlalu cepat memasukkan Mr.P hendaknya sedapat mungkin dihindari mengingat Miss V perlu waktu yang cukup untuk terlumasi dengan baik sehingga tidak sakit saat dimasuki.

Teknik menarik dan mendorong Mr.P yang baik dan diatur sedemikian rupa juga dapat menghindarkan Anda dari ejakulasi dini.

Taoisme mengembangkan berbagai pola pemasukan yang berlainan, yang kebanyakan berkisar antara pemasukan dangkal dan yang dalam. Pola ini mendorong pria untuk memasukkan Mr.P-nya beberapa kali secara dangkal lebih dahulu sebelum memasukkannya dalam-dalam. Yang paling sering adalah 9:1. Yaitu 9 tusukan dangkal dan 1 tusukan dalam. Jika Anda sedang belajar mengendalikan ejakulasi dini maka bisa diubah menjadi 6:1 atau 3:1

Saling bergantian antara pemasukan dangkal dan dalam ini tidak hanya membantu Anda bisa bertahan lebih lama namun juga akan sangat merangsang pasangan Anda. Pemasukan dalam akan mendorong seluruh udara keluar liang senggama, menciptakan ruang hampa, yang diperkuat oleh pemasukan dangkal

Kalau pria memasukkan Mr.P-nya dalam-dalam, ia akan menariknya keluar semua yang dapat menggosokkan kepala Mr.P-nya, titik paling peka pada Mr.P, terhadap panjang atau dalam dari Miss V seluruhnya.

Kalau Anda kesulitan mendapatkan atau mempertahankan ereksi, maka pendorongan keluar masuk secara dalam akan sangat bermanfaat. Karenanya pemasukan Mr.P keluar masuk secara dalam semua dan cepat akan sangat merangsang Mr.P sehingga biasanya akan menjadikan cepat ejakulasi.

Dengan alasan inilah Taoisme mengajarkan pemasukan Mr.P ke arah atas dan bawah. Pemasukan seperti ini memanfaatkan bagian dasar Mr.P Anda yang merupakan bagian kurang peka, untuk merangsang kelentit pasangan Anda, yang merupakan bagian yang sangat peka bagi wanita.

Ingatlah bahwa kelentit wanita sangat berbeda dengan Miss V. Kelentit dapat menjadi alasan mengapa beberapa wanita lebih mudah mencapai orgasme selama bersetubuh daripada wanita lainnya. Anda akan mampu merangsang wanita melalui kelentitnya dengan pemasukan penis kearah atas dan bawah. Model ini sangat membantu selama persetubuhan yang sangat intim.

Posisi pasangan dalam bercinta ini merurut Taoisme bukan hanya sekedar selingan. Namun masing-masing memiliki fungsi penyembuhan dan penciptaan energi yang berlainan. Taoisme percaya bahwa cinta yang diungkapkan melalui Seks merupakan pengobatan paling kuat.

Taoisme mungkin dapat meresepkan beberapa minggu persetubuhan sepenuhnya dalam posisi tertentu untuk menyembuhkan penyakit tertentu. Kalau Anda ingin mencobanya dan menggunakannya untuk penyembuhan diri, semuanya diuraikan dalam buku berjudul Healing Love Through The Thao: Cultivating Female Sexual Energy (Cinta Penyembuhan melalui Thao: Mengerahkan Energi Seksual Wanita).

Posisi Pria di Atas

Bahkan sebelum para pendeta sampai ke negeri China, Taoisme telah lama menggunakan posisi di mana pria berada di atas tubuh wanita sebagai salah satu posisi dalam persetubuhan. Biasanya di sini pria menggunakan tangan atau sikunya. Salah satu manfaat posisi ini adalah bahwa Anda dan pasangan bisa saling menatap dan berpandangan atau berciuman dengan penuh gairah.

Posisi berhadapan muka dan saling memandang akan sangat memuaskan emosi Anda dan pasangan karena semua organ indera kelima (mata, hidung, mulut, telinga dan kulit) bisa saling bersentuhan langsung.

Dalam posisi ini pihak wanita bisa merabakan tanggannya ke punggung Anda untuk mengalirkan energi ke atas sampai ke kepala Anda. Dengan posisi ini ada banyak persentuhan bagian tubuh Anda dengan pasangan dan berat tubuh Anda berada di atas tulang kemaluannya dan payudaranya dapat membantu mempercepat nafsu birahinya.

Kekurangan utama posisi ini adalah biasanya tanggan Anda tidak leluasa bergerak karena harus menyangga berat badan Anda agar tidak membebani tubuh pasangan Anda. Selain itu besar kemungkinan titik G (G-spot) yang merupakan titik kelemahan wanita nyaris tidak tersentuh, kecuali Anda memiringkan tulang kelangkang dan menggangkat penis Anda ke atas.

Posisi Wanita di Atas

Banyak pria merasa bahwa dengan posisi ini paling mudah mengendalikan ejakulasi dan untuk dapat menimbulkan orgasme berulang kali. Alasannya adalah Anda dapat mengistirahatkan otot panggul dan lebih bisa memusatkan diri pada rasa terangsang Anda sendiri.

Bagi wanita posisi ini dapat membuatnya mengarahkan Mr.P ke arah bagian sensitif di vaginanya, termasuk bagian titik G-nya. Jadi pada posisi ini banyak wanita mudah bisa mencapai orgasme.

Pada posisi ini Anda dapat menggunakan jari-jari tangan Anda untuk meraba dan merangsang kelentitnya dan membantunya mencapai puncak. Di sini Anda juga bisa dengan leluasa mencumbu dan menghisap payudaranya sambil terus bersetubuh.

Posisi ini sangat baik untuk pria yang mudah berejakulasi atau pada saat wanita dalam masa kehamilannya, sehingga perutnya yang membesar tidak tertekan.

Posisi Pria dari Belakang

Sering disebut dengan dog style. Posisi ini bisa menimbulkan kenikmatan dan rangsangan yang lebih bagi Anda karena dalam posisi ini Miss V pasangan akan terasa lebih rapat. Karena itu posisi ini jangan dilakukan sebagai posisi permulaan persetubuhan khususnya untuk Anda yang sukar mengendalikan ejakulasi.

Dalam posisi ini Anda akan memasukkan Mr.P Anda secara mendalam sehingga menjadi alasan bagi wanita untuk menyukai posisi ini karena menyukai pemasukan Mr.P yang sangat dalam.

Semakin melengkung ke depan tubuh wanita pasangan Anda, makin dalam Mr.P dapat masuk ke liang Miss V. Posisi ini sangat baik bagi pria yang ukuran vitalnya tidak terlalu besar atau bagi wanita yang memiliki vagina lebar. Bagi Anda posisi ini akan sangat merangsang karena Anda bisa melihat pantat atau pinggul pasangan Anda secara langsung. Posisi ini juga memungkinkan terkenanya titik G pasangan Anda.
Sumber: kapanlagi.com

Related Posts



2 komentar:

  1. wah bagus sekali. bisa dicoba nih !!

    BalasHapus
  2. @paperbag: Silahkan coba. kalau ada hasil silahkan comment disini
    ;;)

    BalasHapus