Cara Melacak HP




Suatu hari mungkin anda pernah kesal ada yang misscall HP Anda. Tapi begitu diangkat mati. Ketika dihubungi gak mau diangkat. Pasti penasaran kan, mau tahu orang mana sih telpon....?

Coba aja gunakan fasilitas pelacak HP

coba aja Lacak di situs http://pulsa.web.id/hlrlookup , maka anda dapat mengetahui dari mana asal nomor yang sedang ingin kamu lacak tersebut.

Kelemahan situs pelacak tersebut adalah bahwa anda tidak akan dapat mengetahui secara detail dimana keberadaan nomor HP yang sedang anda lacak tersebut. Informasi yang hanya akan anda peroleh adalah asal kota lokasi berdasarkan kode kota untuk nomor HP saja.

NB:
Namun, saat ini baru support no Telkomsel (0812,0813,0852,0853).
Untuk nomer XL dan Indosat masi dalam tahap pengembangan.

Related Posts



3 komentar:

  1. Blog yang luar biasa, artikel yang cukup menarik, maju terus pantang mundur...perang kali..
    http://mobil88.wordpress.com
    :)

    BalasHapus
  2. Hrl lookup memang bisa untuk melacak wilayah entri site sebuah nomor, tapi sekarang kan nomor HP dijual bebas bahkan bisa antar pulau. misalnya: seharusnya nomor tersebut ada di aceh, tapi ternyata ada reseller yang menjualnya di medan karena nomornya bagus. Maka Hrl lookup akan melihatnya tetap di aceh bukan di medan Boss. Begitu.
    Postingannya bagus,
    Kunjungi juga dong blogku, tulis aja di jendela google mu seperti apa yang tertulis. karena blogku selalu nongkrong di halaman 1 dengan urutan 1 juga.
    www.video tasik.com
    www.dunia tasik.com
    www.bisnis tasik.com
    www.anak anak tasik.com
    www.musik tasik.com
    www.journal musik tasik.com
    www.publik opini tasik.com

    kunjungi ya..

    BalasHapus